Advertise

Membuat Denah Rumah Dengan Autocad

Akhirnya setelah beberapa hari mengalami gangguan dengan koneksi, sekarang saya dapat menulis kembali.Hari ini saya lagi pingin buat tulisan bagaimana cara membuat denah rumah dengan menggunakan Autocad. Kebetulan hari ini saya libur, waktunya untuk keluarga. Lagi jalan-jalan sore sama anak ngelihat pemasaran rumah, eh jadi kepingin deh membuat tulisan yang berisi tentang bagaimana cara membuat denah rumah dengan autocad. lumayan lah, kali ini mungkin saya baru bisa menggambar denah aja n mudah2 besok saya bisa bangun rumah (Amin). Udah ah basa basinya, coz kayanya masih kaku juga tulisan yang saya buat.

Oh ya, sorry tulisan ini saya buat cuma untuk menjaga kemampuan saya menggunakan autocad aja. Ngga ada maksud lain kok, lagiankan lumayan buat ngisi tulisan di blog saya. Seelain itu saya jhuga sudah lama tidak menggunakan autocad lagi jadinya sekalian deh sambil belajar terus buat tulisan.

Membuat Denah Rumah Dengan Autocad.


















Denah yang mau saya buat, luas tanahnya 7 X 15 meter jadi kalo ada yang punya luas tanah yang sama, mudah2an bisa jdi inspirasi buat rencananya yang pengen buat rumah.

1. Buka autocad di komputer sobat.
2. Buat garis denah dengan menggunakan layer baru

3. Buat kotak berukuran 7000 x 15500mm dengan menggunakan rectangle.
3. Explode rectangle biar jadi sebuah garis terpisah menjadi 4 garis.
4.  Terusinnya ntar aj ya, software pendukungnya lg ga beres.
  

0 Comments: