Advertise

BLOG BERBAHASA INDONESIA DAPAT MENGHASILKAN UANG

Blog berbahasa indonesia dapat menghasilkan uang? Mungkin sobat ada yang belum tau kalo masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari aktifitas blogging yang sedang kita lakukan.

Pusing banget cari topik biar bisa diterima sama google adsense, apalagi kemampuan untuk membuat postingan berbahasa inggris tidak memadai. Saya sarankan untuk tidak memaksakan untuk membuat blog berbahasa inggris karena yang lokal juga ada kok. Jadi member adsense camp, sebuah website yang bisa memberikan uang tambahan dari setiap iklan yang udah diklik oleh pengunjung blog yang kita buat. Kita hanya membuatkan sebuah ruang untuk meletakkan iklan dari adsense camp. Kita bisa dapat uang dari Rp.300 untuk setiap iklan yang sudah dilihat pengunjung blog kita.


Sebenarnya masih banyak cara yang saya ketahui tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan blog berbahasa indonesia. Saya hanya menjadi member adsense camp, ya maklumlah namanya juga baru terjun.dalam melakukan aktifitas blogging jadi untuk permulaan saya cuma mencoba adsense camp.  


Buat sobat yang mau cara lain, coba google adsense for search. Ya, hitung-hitung mengurangi rasa penasaran. Jika ada pengunjung yang melakukan pencarian dari halaman blog sobat melalui google adsense for search, sobat akan mendapat komisi dari setiap pencarian tersebut.


Sobat juga bisa coba buat ruang untuk banner ukuran 125x125 terus dijual. Kalo ada pengunjung yang berminat terus membeli, sobat dapet duit deh dari penjualan ruang untuk pemasangan banner di blog yang sedang sobat kelola. 

Bagaimana, sudah terjawab belum pertanyaan yang lagi sobat pendam tentang bagaimana cara blog berbahasa indonesia dapat menghasilkan uang. Kalo memang belum, nanti saya coba cari pengetahuan lagi ya supaya bisa menjawab pertanyaan sobat itu.

0 Comments: