Advertise

TUTORIAL MEMBUAT TEXTAREA

Selamat malam n selamat datang di blog saya. Setelah saya mencoba membuat textarea, sekarang saya ingin memberitahu cara membuat textarea.

Sebelum saya memberitahu cara membuat textarea, saya ingin menjelaskan apa itu textarea. Textarea biasanya di buat untuk membuat sebuah postingan kode html, tapi saya juga sering melihat blog yang menggunakan textarea Kebanyakan blog yang saya lihat, mempergunakan textarea untuk bertukar link. Duh masih kaku aja ne basa basinya. Langsung aja yach.


Membuat textarea :
 

1. Pastinya anda harus login dulu ke blog anda.

2. Pilih edit template (tata letak).

3. Klik tambah gadget lalu pilih HTML/Javascript.

4. Copy kode didalam textarea ini pada pada javasript anda.

 



  Catatan :
    rows="3" adalah jumlah baris yang anda tentukan.
    cols="40" adalah lebar text area yang anda tentukan.

5. Save dan pilih lihat blog untuk melihat perubahan yang terjadi.

So, selamat mencoba n sukses saya ucapkan.



0 Comments: