Advertise

BLOG YANG SEDANG BERKEMBANG

Selamat datang di blog saya, terima kasih atas kunjungan teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk blog saya ini. Blog saya ini adalah blog yang akan saya buat tentang apa saja yang saya ketahui.

Alasan saya menulis judul blog saya ini hanya sebagai penyemangat para bloger pemula seperti saya ini. yang saya yakini akan dapat terus berkembang selama saya tetap mengelola blog saya ini. Dengan blog saya ini, ingin mengajak bergabung membuat suatu kumpulan bloger pemula yang saling bertukar link untuk meningkatkan pagerank blog kita ini. Mungkin akan sedikit sulit untuk membuat link dari blog yang sudah dan sudah tinggi pageranknya, oleh karena itu saya mencoba untuk membuat suatu perkumpulan untuk para bloger pemula untuk membentuk satu barisan agar dapat bersama sama membangun blognya sampai ke pagerank lebih tinggi. 

Sekarang saya memang belum banyak dikenal dengan para bloger yang sudah mempunyai pagerank yang sangat bagus tetapi suatu saat saya yakin saya juga akan dapat membuat blog saya ini dikenali oleh para bloger yang lebih dulu ada kolom widget yang saya buat akan semakin terisi.

0 Comments: